Bismillahirrahmanirrahim......Selamat Datang...Semoga Allah Memberkati :)

Jumat, 01 Februari 2013

Jumat sore di kantor

hem,, sebenarnya ini udah jam pulang kantor, semua teman kantor sudah tidak bersisa, semua sudah pulang, tapi aku tetap d sini mencoba membuka blog, dan mulai menulis hal geje seperti ini,, dalam benaku sekarang aku hanya ingin berubah memperbaiki hidup, tetap besyukur terhadap apa yang telah di miliki, tetap meminta apa yang diinginkan pada ilahi, tetap yakin terhadap takdir dan qada' Allah, meskipun kadangkala keyakinan itu memudar seperti lampu yang mulai redup, tapi bagaimanapun lampu itu harus tetap menyala menerangi kehidupan yang mulai terasa melelahkan, impian yang dulu tertata rapi tetap tertata, hanya tertata, belum terealisasi, meskipun demikian syukur itu tetap pantas terucap, masih banyak orang di luar sana jau kurang beruntung dari keadaan saya ini, tapi aku tetap ingin bermimpi, bermimpi yang sempurna bagiku,,, tidak peduli mimpi itu akan terwujud atau tidak berwujud, tapi aku masih memiliki mimpi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar