Bismillahirrahmanirrahim......Selamat Datang...Semoga Allah Memberkati :)

Minggu, 29 Januari 2012

Curhat dalam doa :)


               Allah…aku terus menganilisa hidupku dikehidupan mendatang bahkan hari esokpun aku sudah menganalisanya…..aku khawatir tuhan terhadap masa depan ku…..aku tidak tahu apa yang akan terjadi esok..apakah kesuksesan akan menjemputku……apakah keimananku akan terrus bertambah padaMu….apakah hidupku berguna bagi orang lain Tuhan………aku berharap begitu Allah…Tapi apakah  harapakanku akan menjadi sebuah kenyataan…hanya doa dan usaha yang bisa hamba lakukan…dan hamba juga tidak tahu apakah hamba akan diberi kesempatan untuk menghirup udara besok,,apakah nafas ini terhenti sebelum aku berjumpa dengan hari yang ku analisis itu Ya Allah…….relakah aku bila itu terjadi…aku berharap jika memang aku harus meninggalkan duniamu ini aku diantarkan dengan penuh deras air mata karena mereka merasa kehilangan sosok yang pernah memberikan sesuatu dan dilain sisi aku  tersenyum karena akan segera menghadap padaMu dan dalam kehidupanku telah memberikan sesuatu yang penuh makna bagi orang yang ku tinggalkan…. sebagaimana waktu aku terlahir di dunia fana ini, dimana banyak orang tersenyum sedangkan air mataku terus mengalir, jeritanku mengelengar karena tangisanku, aku harus menjalani sebuah kehidupan yang akan menjadi tanggung jawab bagiku….tetapi Ya Allah hamba sangat bersyukur padamu dengan aku terlahir di dunia ini  hamba bisa belajar dan mengetahui beberapa hal yang hamba sebelumnya tidak ketahui……apalagi hamba terlahir di keluarga hamba sekarang ini,,satu hal yang membuat saya sangat berterimakasih padaMu adalah keluargaku Islam dan mereka semua mengajariku dengan bijak mengenai hal tersebut..Makasih dan jadikan hamba orang yang istiqamah di JalanMu Ya Rab..Ridhai setiap langkah hamba... Hanya itu yang hamba Inginkan.. Tiada daya dan kekuatan selain Kekuataanmu Ya Allah...Hamba pasrahkan semuanya PadaMu... Engkau yang Maha Adil, Maha Bijaksana..Engkau yang Maha tahu segala Kebutuhan Hamba... jadikan hamba orang yang sabar bila harapan hamba tidak sesuai dengan kenyataan... Jadikan hamba orang yang pandai bersyukur jika harapan hamba Engkau kabulkan..Selalu dekatkan hati ini PadaMU, pada RasululMu Ya Allah...Jadikan Hamba orang yang mampu menggapai MuhambahMu,,Yang senantiasa di doakan oleh Mailakat dan RasululMu ya Allah.. Jangan jadikan hamba orang yang putus asa dari RahmatMu, Hamba tidak mau menjadi orang yang merugi baik di dunia dan di akhirat.... Kabulkan Ya Allah..:) Amiiiin Ya Rab


Aku merasa ku dsangat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar